PT. Infomedia Solusi Humanika (Infomedia) merupakan perusahaan yang bergerak dibidang pelayanan Informasi Pelanggan membutuhkan tenaga kerja Untuk Posisi: Agent Call Center Bank Mestika Penempatan: Kota Medan Responsibilities: Menerima telepon yang masuk dan memberikan pelayanan informasi yang baik terhadap apa yang dibutuhkan pelanggan Menangani keluhan pelanggan dengan baik Requirements: Pria / Wanita Usia Mak. 30 Tahun Pendidikan Min. D3 dengan IPK 2,75 Siap kerja dengan pola shifting (waktu kerja shift antara Pkl. 06:00-24:00 Wib) Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan aktif dalam 3 bahasa : Indonesia, Inggris, Hokkien Memiliki kualitas suara yang baik/ artikulasi jelas/ tidak cadel dan tidak berlogat/ berdialek Mampu menggunakan komputer Min. Ms. Office dan Internet Berpenampilan Menarik, rapi dan bersih Bagi yang serius, Surat lamaran diantar langsung ke Bagian Adm.Kemahasiswaan Kampus C lt. 2 Mikroskil kepada Ibu Ayu / sdra. Nasrul Efendi,Batas Akhir penyerahan surat lamaran tanggal 01 April 2014