Detail Cantuman
Advanced SearchText
The Little Blue Book of Advertising
Buku ini berisi kumpulan strategi praktis untuk membangun brand yang bertahan lama, kampanye periklanan yang berhasil, dan promosi yang efektif. Prinsip-prinsip di dalam buku ini tidak lekang oleh waktu dan senantiasa berhasil walaupun dunia di sekitar kita terus berubah. Disusun sebagai sumber rujukan kilat, buku ini merupakan kotak gagasan yang akan membantu para pekerja kreatif dalam mengatasi kebuntuan ide, mencari solusi bagi klien, serta membenahi kampanye periklanan.
Ketersediaan
048102AC0301135000731820 | 153.6/LAN.t | My Library (-) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
153.6/LAN.t
|
Penerbit | Buana Ilmu Komputer : JAKARTA., 2006 |
Deskripsi Fisik |
xxxii+261 hlm.;ilus.;13x20 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-798-074-660-2
|
Klasifikasi |
153.6
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain