Image of The Little Blue Book of Advertising

Text

The Little Blue Book of Advertising



Buku ini berisi kumpulan strategi praktis untuk membangun brand yang bertahan lama, kampanye periklanan yang berhasil, dan promosi yang efektif. Prinsip-prinsip di dalam buku ini tidak lekang oleh waktu dan senantiasa berhasil walaupun dunia di sekitar kita terus berubah. Disusun sebagai sumber rujukan kilat, buku ini merupakan kotak gagasan yang akan membantu para pekerja kreatif dalam mengatasi kebuntuan ide, mencari solusi bagi klien, serta membenahi kampanye periklanan.


Ketersediaan

048102AC0301135000731820153.6/LAN.tMy Library (-)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
153.6/LAN.t
Penerbit Buana Ilmu Komputer : JAKARTA.,
Deskripsi Fisik
xxxii+261 hlm.;ilus.;13x20 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-798-074-660-2
Klasifikasi
153.6
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this