Image of Camera Branding: Cameragenic VS Auragenic Televisi, Kita, dan Perubahan cet 1

Text

Camera Branding: Cameragenic VS Auragenic Televisi, Kita, dan Perubahan cet 1



Buku ini menyajikan sesuatu yang kini memang menjadi tren di jagad komunikasi massa, dimanaa orang biasa yang buka siapa-siapa, bisa tiba-tiba terkenal kamera kamera, tetapi bisa juga seorang pesohor tiba-tiba hancur karena kamera. Kamera dipuja tetapi seklaigus juga dibenci. Dipuja oleh mereka-mereka yang memang membutuhkan untuk menjadi terkenal, populer, menjadi selebritas. Namun dibenci oleh pihak-pihak yang merasa dirugikan, yang aibnya di-blejeti. Kekuatan kamera adalah kekuatan visual, kekuatan gambar, dimana satu gambar bisa mengungkapkan seribu kata.


Ketersediaan

048102AC0301135000731761771.3/KAS.cMy Library (-)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
771.3/KAS.c
Penerbit ERLANGGA : JAKARTA.,
Deskripsi Fisik
401 hlm.; ilus.; 18 x 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-22-9556-6
Klasifikasi
771.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this