Detail Cantuman
Advanced SearchText
Camera Branding: Cameragenic VS Auragenic Televisi, Kita, dan Perubahan cet 1
Buku ini menyajikan sesuatu yang kini memang menjadi tren di jagad komunikasi massa, dimanaa orang biasa yang buka siapa-siapa, bisa tiba-tiba terkenal kamera kamera, tetapi bisa juga seorang pesohor tiba-tiba hancur karena kamera. Kamera dipuja tetapi seklaigus juga dibenci. Dipuja oleh mereka-mereka yang memang membutuhkan untuk menjadi terkenal, populer, menjadi selebritas. Namun dibenci oleh pihak-pihak yang merasa dirugikan, yang aibnya di-blejeti. Kekuatan kamera adalah kekuatan visual, kekuatan gambar, dimana satu gambar bisa mengungkapkan seribu kata.
Ketersediaan
048102AC0301135000731761 | 771.3/KAS.c | My Library (-) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
771.3/KAS.c
|
Penerbit | ERLANGGA : JAKARTA., 2013 |
Deskripsi Fisik |
401 hlm.; ilus.; 18 x 24 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-22-9556-6
|
Klasifikasi |
771.3
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain