Detail Cantuman
Advanced SearchText
Integrated Marketing Communications : Komunikasi pemasaran di Indonesia
Buku ini memaparkan perkembangan penerapan Integrated Marketing Communications di tanah air dan tantangan komunikasi pemasaran di masa depan, tetapi juga merekam kesuksesan para praktisi komunikasi pemasaran indonesia yang mampu berkontribusi dan bersaing dengan para prpfesional kelas dunia.
Ketersediaan
048102AC0301135000731753 | 380/INT | My Library (-) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
380/INT
|
Penerbit | ERLANGGA : JAKARTA., 2012 |
Deskripsi Fisik |
xv+233 hlm.; 15 x 26 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-22-9060-8
|
Klasifikasi |
380
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain