Image of Integrated Marketing Communications : Komunikasi pemasaran di Indonesia

Text

Integrated Marketing Communications : Komunikasi pemasaran di Indonesia



Buku ini memaparkan perkembangan penerapan Integrated Marketing Communications di tanah air dan tantangan komunikasi pemasaran di masa depan, tetapi juga merekam kesuksesan para praktisi komunikasi pemasaran indonesia yang mampu berkontribusi dan bersaing dengan para prpfesional kelas dunia.


Ketersediaan

048102AC0301135000731753380/INTMy Library (-)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
380/INT
Penerbit ERLANGGA : JAKARTA.,
Deskripsi Fisik
xv+233 hlm.; 15 x 26 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-22-9060-8
Klasifikasi
380
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this