Detail Cantuman
Advanced SearchText
Periklanan :Komunikasi Pemasaran Terpadu
Komunikasi telah memupus batasan geografis dan menjadikan seluruh titik dunia ini pada saling terhubung. Lompatan dan revolusi teknologi telah membawa perubahan besar dalam berbagai hal, terutama pemasaran. Jika masa lalu pemasaran dan promosi berjalan sendiri-sendiri , sekarang makin banyak perusahaan besar yang menyatukan pemasaran dan promosi kedalam sebuah saluran komunikasi terpadu.Hal tersebutmdimaksud agar produk yang dilempar kepasar bukan saja bertindak sebagai sarana membagun hubungan yang erat dan jika memungkinkan, emosional dengan para pelanggan dan para supplier, juga sebagai sarana mengukuhkan citra merek dan perusuhaan itu sendiri.
Ketersediaan
028102AC030113400199D47F | 658.802/MOR.p | My Library | Tersedia |
028102AC030113400199D47D | 658.802/MOR.p | My Library (-) | Tersedia |
0018102BC1201440020FFE73 | 658.802/MOR.p | My Library (-) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.802/MOR.p
|
Penerbit | Kencana prenada media group : JAKARTA., 2010 |
Deskripsi Fisik |
xii+376 hlm.; ilus.; 15x23 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-8730-18-1
|
Klasifikasi |
658.802
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain