Detail Cantuman
Advanced SearchText
Secangkir Kopi Untuk Sahabat Customer
Dengan berubahnya landscape dunia bisnis menjadi horizontal,layanan konsumen yang sekedar mengejar service excellent sudah tidak cukup lagi.diperluakn layanan yang bersifat branded service atau bahkan mencapai care with character.melalui cerita sederhana namun menarik dan menggelitik.Buku ini sangat mudah dicerna dan sangat berguna untuk menambah wawasan pemberian layanan pada customer.disini juga terlihat jelas bahwa satisfied customer adalah aset yang paling berharga bagi suistanable growth sebuah bisnis.
Ketersediaan
028102AC0301134001995163 | 658.4/IRA.s | My Library (-) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.4/IRA.s
|
Penerbit | ERLANGGA : JAKARTA., 2010 |
Deskripsi Fisik |
xvi+185.; ilus. ; 21x14cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-22-6254-4
|
Klasifikasi |
658.4
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain