Image of Secangkir Kopi Untuk Sahabat Customer

Text

Secangkir Kopi Untuk Sahabat Customer



Dengan berubahnya landscape dunia bisnis menjadi horizontal,layanan konsumen yang sekedar mengejar service excellent sudah tidak cukup lagi.diperluakn layanan yang bersifat branded service atau bahkan mencapai care with character.melalui cerita sederhana namun menarik dan menggelitik.Buku ini sangat mudah dicerna dan sangat berguna untuk menambah wawasan pemberian layanan pada customer.disini juga terlihat jelas bahwa satisfied customer adalah aset yang paling berharga bagi suistanable growth sebuah bisnis.


Ketersediaan

028102AC0301134001995163658.4/IRA.sMy Library (-)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.4/IRA.s
Penerbit ERLANGGA : JAKARTA.,
Deskripsi Fisik
xvi+185.; ilus. ; 21x14cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-22-6254-4
Klasifikasi
658.4
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this