Detail Cantuman
Advanced SearchText
The Marketing Game: Bagaimana Perusahaan Terbaik Dunia Bermain untuk Menang
Buku ini membahas tentang:
1 teknik-tenik curah pendapat yang telah terbukti lima kali lebih efektif untuk mendapat hasil
2 Positioning produk dan strategi pemerekan yang akan memeberi anda posisi kompetitif
3 Enam dosa priklanan yang tak terampuni perangkap-perangkap yang harus di hindari saat berkomunikasi dengan pelanggan
4 Teori bigbang untuk menciptakan berbagai pergelaran yang sensasional
Ketersediaan
028102AC03011340019968EF | 658.8/SCH.t | My Library (-) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.8/SCH.t
|
Penerbit | ERLANGGA : JAKARTA., 2003 |
Deskripsi Fisik |
xiv+279 hlm.; ilus.; 15 x 24 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-688-903-X
|
Klasifikasi |
658.8
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain