Detail Cantuman
Advanced SearchText
The Marketing Game: Bagaimana Perusahaan Terbaik Dunia Bermain untuk Menang
Buku ini membahas tentang:
1 teknik-tenik curah pendapat yang telah terbukti lima kali lebih efektif untuk mendapat hasil
2 Positioning produk dan strategi pemerekan yang akan memeberi anda posisi kompetitif
3 Enam dosa priklanan yang tak terampuni perangkap-perangkap yang harus di hindari saat berkomunikasi dengan pelanggan
4 Teori bigbang untuk menciptakan berbagai pergelaran yang sensasional
Ketersediaan
| 028102AC03011340019968EF | 658.8/SCH.t | My Library (-) | Tersedia |
Informasi Detil
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
658.8/SCH.t
|
| Penerbit | ERLANGGA : JAKARTA., 2003 |
| Deskripsi Fisik |
xiv+279 hlm.; ilus.; 15 x 24 cm
|
| Bahasa |
Indonesia
|
| ISBN/ISSN |
979-688-903-X
|
| Klasifikasi |
658.8
|
| Tipe Isi |
-
|
| Tipe Media |
-
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
-
|
| Edisi |
-
|
| Subyek | |
| Info Detil Spesifik |
-
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain






