Image of The Marketing Game: Bagaimana Perusahaan Terbaik Dunia Bermain untuk Menang

Text

The Marketing Game: Bagaimana Perusahaan Terbaik Dunia Bermain untuk Menang



Buku ini membahas tentang:
1 teknik-tenik curah pendapat yang telah terbukti lima kali lebih efektif untuk mendapat hasil
2 Positioning produk dan strategi pemerekan yang akan memeberi anda posisi kompetitif
3 Enam dosa priklanan yang tak terampuni perangkap-perangkap yang harus di hindari saat berkomunikasi dengan pelanggan
4 Teori bigbang untuk menciptakan berbagai pergelaran yang sensasional


Ketersediaan

028102AC03011340019968EF658.8/SCH.tMy Library (-)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8/SCH.t
Penerbit ERLANGGA : JAKARTA.,
Deskripsi Fisik
xiv+279 hlm.; ilus.; 15 x 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-688-903-X
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this