Detail Cantuman
Advanced SearchText
Pemasaran Strategik
Buku ini mengupas domain dan dinamika pemasaran secara umum, dan konsep, riset serta perkembangan strategi pemasaran pada khususnya. Buku ini membahas:Pemasaran domain dan dinamika, perencanaan pemasaran korporat, analisis pasar dan pengukuran pasar, segmentasi,targeting dan positioning, analisis kinerja pemasaran, strategi pemasaran konsep,lingkup dan perkembangan, branding strategy, program manajemen produk, program penetapan harga, program komunikasi pemasaran terintegrasi, program penjualan dan distribusi, pemasaran internasional dan e-marketing.
Ketersediaan
028102AC03011340019967D3 | 658.8/TJI.p | My Library (-) | Tersedia |
028102AC03011340019967BF | 658.8/TJI.p | My Library (-) | Tersedia |
028102AC03011340019967D5 | 658.8/TJI.p | My Library (-) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.8/TJI.p
|
Penerbit | ANDI : YOGYAKARTA., 2008 |
Deskripsi Fisik |
xx+740 hlm.; ilus.; 16x23 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-29-0273-0
|
Klasifikasi |
658.8
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain