Image of Pemasaran Strategik

Text

Pemasaran Strategik



Buku ini mengupas domain dan dinamika pemasaran secara umum, dan konsep, riset serta perkembangan strategi pemasaran pada khususnya. Buku ini membahas:Pemasaran domain dan dinamika, perencanaan pemasaran korporat, analisis pasar dan pengukuran pasar, segmentasi,targeting dan positioning, analisis kinerja pemasaran, strategi pemasaran konsep,lingkup dan perkembangan, branding strategy, program manajemen produk, program penetapan harga, program komunikasi pemasaran terintegrasi, program penjualan dan distribusi, pemasaran internasional dan e-marketing.


Ketersediaan

028102AC03011340019967D3658.8/TJI.pMy Library (-)Tersedia
028102AC03011340019967BF658.8/TJI.pMy Library (-)Tersedia
028102AC03011340019967D5658.8/TJI.pMy Library (-)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8/TJI.p
Penerbit ANDI : YOGYAKARTA.,
Deskripsi Fisik
xx+740 hlm.; ilus.; 16x23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-0273-0
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this