Image of Positioning the Battle for Your Mind: Bagi banyak orang, inilah kitab strategi buku periklanan yang paling berpengaruh

Text

Positioning the Battle for Your Mind: Bagi banyak orang, inilah kitab strategi buku periklanan yang paling berpengaruh



Buku ini menuliskan pendekatan baru terhadap komunikasi yang disebut Positioning,kebanyakan contohnya berasal dari semua bentuk yang paling sulit dalam berkomunikasi. Periklanan suatu bentuk komunikasi yand dari sudut pandang penerima, dibangun dalam penghargaan yang rendah. Bagi sebagian besar orang, iklan tidak terlalu diinginkan dan tidak diakui. Positioning adalah konsep yang mengubah keaslian iklan.


Ketersediaan

028102AC030113400199679F658.8011/RIE.pMy Library (-)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8011/RIE.p
Penerbit SALEMBA EMPAT : JAKARTA.,
Deskripsi Fisik
xxii+321 hlm.; ilus.; bib.; 18x21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-691-103-5
Klasifikasi
658.8011
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this