Detail Cantuman
Advanced SearchText
Positioning the Battle for Your Mind: Bagi banyak orang, inilah kitab strategi buku periklanan yang paling berpengaruh
Buku ini menuliskan pendekatan baru terhadap komunikasi yang disebut Positioning,kebanyakan contohnya berasal dari semua bentuk yang paling sulit dalam berkomunikasi. Periklanan suatu bentuk komunikasi yand dari sudut pandang penerima, dibangun dalam penghargaan yang rendah. Bagi sebagian besar orang, iklan tidak terlalu diinginkan dan tidak diakui. Positioning adalah konsep yang mengubah keaslian iklan.
Ketersediaan
028102AC030113400199679F | 658.8011/RIE.p | My Library (-) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.8011/RIE.p
|
Penerbit | SALEMBA EMPAT : JAKARTA., 2002 |
Deskripsi Fisik |
xxii+321 hlm.; ilus.; bib.; 18x21 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-691-103-5
|
Klasifikasi |
658.8011
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain