Image of Customer Service Satisfaction & Call Center berdasarkan ISO 9001 : Mengukur pelayanan jasa plus studi kasus PT Asuransi jiwa manulife Indonesia

Text

Customer Service Satisfaction & Call Center berdasarkan ISO 9001 : Mengukur pelayanan jasa plus studi kasus PT Asuransi jiwa manulife Indonesia



Upaya peningkatan pelayanan bisa gagal jika perusahaan tidak mengukur kegiatan tersebut. Buku ini memaparkan bagaimana perusahaan dapat memuaskan pelanggannya dan cara mengukur pelayanan itu. Sesuai dengan standard ISO 9001, Customer Servis menjadi titik sentral yang haru sdi pantau dan diukur secara sistematis dan periodik.
Buku ini membahas tentang:
- Paragdima baru customer servis
- Standard ISO 9001
- Customer service dan call center
- Perilaku konsumen
- Cara mengukur sikap dan perilaku komsumen
- Survei customer servis satisfaction


Ketersediaan

0018102BC120144002100039658.812/RAN.cMy Library (-)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.812/RAN.c
Penerbit Gramedia Pustaka Utama : JAKARTA.,
Deskripsi Fisik
viii+198hlm.;ilus.;bib.;14x20cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-03-0022-3
Klasifikasi
658.812
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this