Detail Cantuman
Advanced SearchText
Social media ROI: Mengelola dan mengukur penggunaan media sosial pada organisasi anda
Media sosial tidaklah murah; tetapi mahal dalam aspek yang berbeda.Upaya sumber daya manusia yang diperlukan untuk melakukannya dengan benar dan signifikan,ketidaktahuan secara persis bagaimana media sosial membantu bisnis anda dan bagaimana cara untuk mengukur kemajuan tersebut adalah sebuah kelalaian.
Buku ini akan membahas tentang:
- Menyelaraskan komunikasi sosial dengan tujuan dan fungsi bisnis yang lebih luas
- Merencanakan pengukuran kinerja yang efektif
- Menentapkan kejelasan visi,tujuan dan eksekusi
- Mengimplementasi pedoman dan operasi untuk mengelola media sosial dengan efektif.
Ketersediaan
0018102BC1201440020FFFFB | 005.2/BLA.s | My Library (-) | Tersedia |
0018102BC1201440020FFFFD | 005.2/BLA.s | My Library (-) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
005.2/BLA.s
|
Penerbit | Gramedia : JAKARTA., 2015 |
Deskripsi Fisik |
xv+402hlm.; ilus.; bib.; 23x15cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-02-6977-1
|
Klasifikasi |
005.2
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain