Image of The 4 Lenses of Innovation : A Power Tool for Creative Thinking

Text

The 4 Lenses of Innovation : A Power Tool for Creative Thinking



Buku ini menjelaskan tentang bagaimana Inovator berhasil menemukan peluang untuk revolusi industri yang semua orang tampaknya lewatkan? Berlawanan dengan kepercayaan populer, inovasi tidak beberapa seni mistis yang dilarang untuk orang biasa. 4 lensa inovasi menyeluruh mitos meresap ini dengan memberikan apa yang kita sudah lama berharap untuk: berita bahwa inovasi adalah sistematis, itu metodis dan kita semua bisa mencapainya. Dengan bertanya bagaimana top inovator dunia - steve jobs, Richard Branson, Jeff Bezos dan banyak lainnya - datang dengan permainan mereka - ide berubah, penulis buku terlaris Rowan Gibson mengidentifikasi empat perspektif bisnis utama yang akan memungkinkan Anda sehingga menemukan peluang terobosan untuk inovasi dan pertumbuhan


Ketersediaan

0018102BC1201440021001FF153.23/Gib.tMy Library (-)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
153.23/Gib.t
Penerbit Jhon Wiley & Sons : Canada.,
Deskripsi Fisik
xv+284hlm.;ilus.;24x19 cm
Bahasa
English
ISBN/ISSN
978-1-118-74024-8
Klasifikasi
153.23
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this