Image of Komunikasi pemasaran terpadu dalam periklanan dan promosi

Text

Komunikasi pemasaran terpadu dalam periklanan dan promosi



Bidang komunikasi pemasaran selalu berubah setiap saat.Para brand manager selalu berusaha untuk memperoleh keuntungan melebihi para pesaing mereka,serta meraih pangsa pasar lebih besar bagi mereka yang sedang mereka tangani.
Buku ini membahas tentang:
1. Komunikasi pemasaran terpadu: proses,ekuitas merek dan peran komunikasi pemasaran dalam memperkenalkan merek baru
2. Keputusan fundamental marcom: penargetan,pemosisian,penetapan tujuan dan penganggaran
3. Manajemen periklanan
4. Manajemen promosi penjualan
5. alat marcom lain


Ketersediaan

0018102BC120144002100131384.31/SHI.kMy Library (-)Tersedia
0018102BC12014400210012F384.31/SHI.kMy Library (-)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
384.31/SHI.k
Penerbit SALEMBA EMPAT : JAKARTA.,
Deskripsi Fisik
xxiv+500hlm.; ilus.; bib.; 28x21cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-061-477-2
Klasifikasi
384.31
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
8
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this