Detail Cantuman
Advanced SearchText
Manajemen Pemasaran: Teori & aplikasi dalam bisnis
Sukses tidaknya penjualan sebuah produk berhubungan dengan kualitas produk,keinginan konsumen dan pemasara yang baik.
Buku ini membahas tentang:
1. Arti penting pemahaman pada paradigma ekonomi barudan perubahan perilaku konsumen pada bisnis
2. Esensi definisi marketing,tools marketing, dan konsep pemasaran\
3. Manajemen aplikasi yang andal bagi aplikasi yang berdaya saing unggul
4. aplikasi konsep marketing bagi bisnis yang inspiratif
5. Strategi pengembangan nilai konsumen dan profit melalui orientasi pasar serta pengembangan rencana strategis dan rencana pemasaran bisnis yang potensial.
Ketersediaan
0028102BC120164706DE6E1E | 658.8/ SUD.m | My Library (-) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.8/ SUD.m
|
Penerbit | ANDI : JAKARTA., 2015 |
Deskripsi Fisik |
x+284 hlm.; ilus.;bibl.; 14x21 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-979-29-5444-9
|
Klasifikasi |
658.8
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain