Image of Manajemen Pemasaran: Teori & aplikasi dalam bisnis

Text

Manajemen Pemasaran: Teori & aplikasi dalam bisnis



Sukses tidaknya penjualan sebuah produk berhubungan dengan kualitas produk,keinginan konsumen dan pemasara yang baik.
Buku ini membahas tentang:
1. Arti penting pemahaman pada paradigma ekonomi barudan perubahan perilaku konsumen pada bisnis
2. Esensi definisi marketing,tools marketing, dan konsep pemasaran\
3. Manajemen aplikasi yang andal bagi aplikasi yang berdaya saing unggul
4. aplikasi konsep marketing bagi bisnis yang inspiratif
5. Strategi pengembangan nilai konsumen dan profit melalui orientasi pasar serta pengembangan rencana strategis dan rencana pemasaran bisnis yang potensial.


Ketersediaan

0028102BC120164706DE6E1E658.8/ SUD.mMy Library (-)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8/ SUD.m
Penerbit ANDI : JAKARTA.,
Deskripsi Fisik
x+284 hlm.; ilus.;bibl.; 14x21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-979-29-5444-9
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this