Detail Cantuman
Advanced SearchText
Teori dan Kasus: Manajemen Pemasaran jasa
Pada buku ini dibahas tentang dinamika bisnis jasa dan pentingnya bisnis jasa, pemasaran jasa dan pemasaran relasional, perumusan misi perusahaan jasa, segmentasi dan targeting pasar jasa, positioning dan diferensiasi produk jasa, bauran pemasaran jasa, strategi produk dan distribusi jasa, strategi penetapan harga jasa, strategi promosi jasa, strategi sumber daya manusia dalam pemasaran jasa, kualitas jasa, kepuasan pelanggan dan implikasinya terhadap perilaku purna penggunaan jasa.
Ketersediaan
028102AC030113400199D3CF | 658.8/RAT.t | My Library (-) | Tersedia |
028102AC030113400199D3CD | 658.8/RAT.t | My Library (-) | Tersedia |
028102AC030113400199D3C5 | 658.8/RAT.t | My Library (-) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.8/RAT.t
|
Penerbit | Ghalia Indonesia : Bogor., 2011 |
Deskripsi Fisik |
xii+164 hlm.; ilus,; 15,5 x 23 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-450-651-6
|
Klasifikasi |
658.8
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain