Image of Teori dan Kasus: Manajemen Pemasaran jasa

Text

Teori dan Kasus: Manajemen Pemasaran jasa



Pada buku ini dibahas tentang dinamika bisnis jasa dan pentingnya bisnis jasa, pemasaran jasa dan pemasaran relasional, perumusan misi perusahaan jasa, segmentasi dan targeting pasar jasa, positioning dan diferensiasi produk jasa, bauran pemasaran jasa, strategi produk dan distribusi jasa, strategi penetapan harga jasa, strategi promosi jasa, strategi sumber daya manusia dalam pemasaran jasa, kualitas jasa, kepuasan pelanggan dan implikasinya terhadap perilaku purna penggunaan jasa.


Ketersediaan

028102AC030113400199D3CF658.8/RAT.tMy Library (-)Tersedia
028102AC030113400199D3CD658.8/RAT.tMy Library (-)Tersedia
028102AC030113400199D3C5658.8/RAT.tMy Library (-)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8/RAT.t
Penerbit Ghalia Indonesia : Bogor.,
Deskripsi Fisik
xii+164 hlm.; ilus,; 15,5 x 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-450-651-6
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this