Image of Digital Marketing

Text

Digital Marketing



Pemasaran Digital, edisi ke-8 adalah teks yang memimpin pasar, memberi Anda panduan terlengkap tentang strategi, teknik, dan tren online yang telah mengubah cara perusahaan berkomunikasi dengan audiens konsumen mereka saat ini.

Teksnya, yang terkenal dengan strukturnya yang jelas dan konten yang mudah diakses, memberi Anda wawasan berharga tentang prinsip dan aspek utama Pemasaran Digital. Edisi kedelapan telah diperbarui secara komprehensif untuk membantu Anda mempelajari lebih lanjut tentang faktor keberhasilan strategi pemasaran digital, menggunakan teknik utama di area tersebut, termasuk pencarian, media sosial dan pemasaran konten, pengoptimalan konversi, dan otomatisasi pemasaran.
Ini juga memperkenalkan peningkatan teknik pemasaran berbasis data dengan banyak contoh baru yang mencakup analitik digital, kecerdasan buatan, dan pembelajaran mesin.


Ketersediaan

E2806890000040022541F204658.872/CHA.dMy LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.872/CHA.d
Penerbit Pearson : London.,
Deskripsi Fisik
xxv+534 hlm.;ilus.;27x21cm
Bahasa
English
ISBN/ISSN
978-1-292-40096-9
Klasifikasi
658.872
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
8
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this