Detail Cantuman
Advanced SearchText
Digital Marketing
Pemasaran Digital, edisi ke-8 adalah teks yang memimpin pasar, memberi Anda panduan terlengkap tentang strategi, teknik, dan tren online yang telah mengubah cara perusahaan berkomunikasi dengan audiens konsumen mereka saat ini.
Teksnya, yang terkenal dengan strukturnya yang jelas dan konten yang mudah diakses, memberi Anda wawasan berharga tentang prinsip dan aspek utama Pemasaran Digital. Edisi kedelapan telah diperbarui secara komprehensif untuk membantu Anda mempelajari lebih lanjut tentang faktor keberhasilan strategi pemasaran digital, menggunakan teknik utama di area tersebut, termasuk pencarian, media sosial dan pemasaran konten, pengoptimalan konversi, dan otomatisasi pemasaran.
Ini juga memperkenalkan peningkatan teknik pemasaran berbasis data dengan banyak contoh baru yang mencakup analitik digital, kecerdasan buatan, dan pembelajaran mesin.
Ketersediaan
E2806890000040022541F204 | 658.872/CHA.d | My Library | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.872/CHA.d
|
Penerbit | Pearson : London., 2022 |
Deskripsi Fisik |
xxv+534 hlm.;ilus.;27x21cm
|
Bahasa |
English
|
ISBN/ISSN |
978-1-292-40096-9
|
Klasifikasi |
658.872
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
8
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain