Image of Marketing Management

Text

Marketing Management



Manajemen Pemasaran mencerminkan teori dan praktik pemasaran terbaik dan terkini. Ini menggunakan orientasi manajerial, pendekatan analitis, perspektif multidisiplin, aplikasi universal, dan cakupan yang seimbang untuk membedakannya dari teks serupa di luar sana. Pada Edisi ke-16 ini menampilkan pengaturan konten yang disederhanakan, materi yang diperbarui, dan contoh baru yang mencerminkan perkembangan pasar terkini. Setelah membaca teks ini, pembaca akan dipersenjatai dengan pengetahuan dan alat untuk berhasil di lingkungan pasar baru di sekitar mereka.

Buku ini membahas tentang :
1. Dasar-dasar Manajemen Pemasaran
2. Memahami Pasar
3. Mengembangkan Strategi Pasar yang Layak
4. Merancang Nilai
5. Mengkomunikasikan Nilai
6. Memberikan Nilai
7. Mengelola Pertumbuhan


Ketersediaan

E2806890000050022541EE04658.84/KOT.mMy Library (-)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.84/KOT.m
Penerbit Pearson : .,
Deskripsi Fisik
605 hlm.; ilus.; 28x22 cm
Bahasa
English
ISBN/ISSN
978-1-292-40481-3
Klasifikasi
658.84
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
16
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this