Detail Cantuman
Advanced SearchText
Marketing Management
Manajemen Pemasaran mencerminkan teori dan praktik pemasaran terbaik dan terkini. Ini menggunakan orientasi manajerial, pendekatan analitis, perspektif multidisiplin, aplikasi universal, dan cakupan yang seimbang untuk membedakannya dari teks serupa di luar sana. Pada Edisi ke-16 ini menampilkan pengaturan konten yang disederhanakan, materi yang diperbarui, dan contoh baru yang mencerminkan perkembangan pasar terkini. Setelah membaca teks ini, pembaca akan dipersenjatai dengan pengetahuan dan alat untuk berhasil di lingkungan pasar baru di sekitar mereka.
Buku ini membahas tentang :
1. Dasar-dasar Manajemen Pemasaran
2. Memahami Pasar
3. Mengembangkan Strategi Pasar yang Layak
4. Merancang Nilai
5. Mengkomunikasikan Nilai
6. Memberikan Nilai
7. Mengelola Pertumbuhan
Ketersediaan
E2806890000050022541EE04 | 658.84/KOT.m | My Library (-) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.84/KOT.m
|
Penerbit | Pearson : ., 2022 |
Deskripsi Fisik |
605 hlm.; ilus.; 28x22 cm
|
Bahasa |
English
|
ISBN/ISSN |
978-1-292-40481-3
|
Klasifikasi |
658.84
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
16
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain