Image of Marketing Strategy and Competitive Positioning

Text

Marketing Strategy and Competitive Positioning



Buku ini berfokus pada positioning kompetitif dan mencakup diskusi mendalam tentang proses yang digunakan dalam pemasaran untuk mencapai keunggulan kompetitif dalam lingkungan bisnis - dengan menciptakan dan mempertahankan kinerja unggul di pasar. Pendekatan utama yang digunakan dalam buku ini adalah fokus pada dua isu sentral dalam perumusan strategi pemasaran – identifikasi pasar sasaran, dan penciptaan keunggulan diferensial. Dengan melakukan hal ini, hal ini menyadari munculnya potensi pasar sasaran baru yang lahir dari resesi, meningkatnya kekhawatiran terhadap perubahan iklim, dan gangguan akibat kemajuan teknologi yang sedang berlangsung.

Buku ini membahas beberapa bab, diantaranya:
1. Manajemen Strategis Berbasis Pasar
2. Perencanaan Pemasaran Strategis
3. Lingkungan Pasar yang Terus Berubah
4. Analisis Pelanggan
5. Memahami Basis Sumber Daya Organisasi,dll.


Ketersediaan

E28068900000500225427E04658.8/MARMy Library (-)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8/MAR
Penerbit Pearson : New York.,
Deskripsi Fisik
xxiii+594 hlm.;ilus.;27x21cm
Bahasa
English
ISBN/ISSN
978-129-227-654-0
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
7
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this