Detail Cantuman
Advanced SearchText
Marketing Strategy and Competitive Positioning
Buku ini berfokus pada positioning kompetitif dan mencakup diskusi mendalam tentang proses yang digunakan dalam pemasaran untuk mencapai keunggulan kompetitif dalam lingkungan bisnis - dengan menciptakan dan mempertahankan kinerja unggul di pasar. Pendekatan utama yang digunakan dalam buku ini adalah fokus pada dua isu sentral dalam perumusan strategi pemasaran – identifikasi pasar sasaran, dan penciptaan keunggulan diferensial. Dengan melakukan hal ini, hal ini menyadari munculnya potensi pasar sasaran baru yang lahir dari resesi, meningkatnya kekhawatiran terhadap perubahan iklim, dan gangguan akibat kemajuan teknologi yang sedang berlangsung.
Buku ini membahas beberapa bab, diantaranya:
1. Manajemen Strategis Berbasis Pasar
2. Perencanaan Pemasaran Strategis
3. Lingkungan Pasar yang Terus Berubah
4. Analisis Pelanggan
5. Memahami Basis Sumber Daya Organisasi,dll.
Ketersediaan
E28068900000500225427E04 | 658.8/MAR | My Library (-) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.8/MAR
|
Penerbit | Pearson : New York., 2020 |
Deskripsi Fisik |
xxiii+594 hlm.;ilus.;27x21cm
|
Bahasa |
English
|
ISBN/ISSN |
978-129-227-654-0
|
Klasifikasi |
658.8
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
7
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain