Pertanyaan: Apakah MISO itu? Jawaban: MISO adalah akun tunggal yang digunakan untuk mengakses layanan-layanan untuk kegiatan tridarma perguruan tinggi di Mikroskil.
Pertanyaan: Layanan apa saja yang bisa diakses dengan MISO? Jawaban: Sampai saat ini MISO dapat digunakan untuk mengakses layanan-layanan seperti portal akademik (MIKA), email, web e-learning, WiFi, e-Library dan Mikroskil Kiosks Informasi (MIKIOS).
Pertanyaan: Bagaimana cara mengaktifkan (membuat password) akun MISO? Jawaban: Bagi mahasiswa baru, cara mengaktifkan (membuat password) MISO akan dipandu oleh dosen wali pada awal kuliah perdana. Setelah mendapatkan kode aktivasi, maka Anda harus mengaktifkan akun MISO di https://miso.mikroskil.ac.id. Nomor aktivasi berlaku selama 2 (dua) bulan saja.
Pertanyaan: Berapa Quota email saya? Jawaban: Quota email mahasiswa adalah 500MB, sedangkan dosen tetap = 2GB.
Pertanyaan: Apakah saya bisa melakukan pergantian password? Jawaban: Ganti password dapat dilakukan setelah anda login ke MISO.
Pertanyaan: Bagaimana jika saya lupa password? Jawaban: Navigasi ke web MISO, klik link lupa password. Informasi lebih lanjut lihat prosedur.
Pertanyaan: Bagaimana jika saya lupa beberapa pertanyaan dan jawaban keamanan pada saat aktivasi MISO? Jawaban: Lihat prosedur lupa pertanyaan/jawaban MISO.
Pertanyaan: Kenapa akun saya tidak aktif? Jawaban: Akun aktif selama masih tercatat sebagai mahasiswa Mikroskil.
Pertanyaan: Bagaimana jika saya mengalami kendala menggunakan akun MISO? Jawaban: Silakan hubungi kami di email psi {et} mikroskil.ac.id atau jumpai Staf Pelayanan TI di Kampus A Lantai 2.